Minggu, 02 Januari 2011

Selamat Tahun Baru 2011

Blok Kawula Jogja mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011 dengan harapan semoga di tahun 2011 yang baru ini segala sesuatunya akan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Hal-hal yang kurang baik, kurang sukses maupun yang gagal dalam usaha yang silam akan tidak terulang lagi dan menjadikan pengalaman untuk melangkah yang lebih baik dan menuju kesuksesan seperti yang diinginkan.
Seperti halnya kegagalan team sepak bola PSSI dalam meraih Juara AFF Suzuki yang baru saja berlalu diakhir tahun 2010 menjadikan pengalaman yang sangat berharga bagi team PSSI untuk membenahi kekurangan-kekurangannya. Meskipun begitu bangsa Indonesia cukup bangga dengan perjuangan team sepakbola PSSI atas kerja kerasnya untuk memenuhi keinginan bangsa Indonesia dengan hasil yang dicapai sehingga bisa sampai masuk final. Melihat suporter PSSI yang memenuhi stadion Gelora Bung Karno dengan warna serba merah kelihatan sekali bahwa semuanya menginginkan kemenangan dan menjadi juara.
Di tahun 2010 juga banyak terjadi bencana alam yang berupa tanah longsor, banjir bandang, tsunami dan gunung meletus yang cukup banyak menelan korban. Mudah-mudahan di tahun 2011 ini tidak akan terjadi lagi.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar